Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar

Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar - Hallo pembaca Resep Enak,Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar, kami telah mempersiapkan Resep ini dengan baik untuk anda para pencinta kuliner luar maupun dalam negeri. mudah-mudahan Artikel Minuman, Artikel Minuman Dingin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat mempraktekkan, Salam Enakk dari kami.

Judul : Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar
link : Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar

Baca juga


Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar

Bagi anda yang ingin membuat minuman dingin yang enak dan segar untuk ngilangin haus bandel. Resep Es Lidah buaya dengan sari jeruk nipis ini bisa anda coba selain segar juga berkhasiat untuk mengobati panas dalam, jadi bisa juga untuk obat panas dalam. Paduan es lidah buaya dan es jeruk nipis pasti mantap disajikan saat cuaca panas. Resep minuman dingin ini sangat mudah untuk kita buat semudah kita membuat es kelapa muda yang seger,  Berikut Resep membuat minuman es lidah buaya dengan sari jeruk nipis.

Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis

resep minuman segar es lidah buaya sari jeruk nipis

Bahan Es Lidah Buaya Jeruk Nipis
daging lidah buaya 2 sdm
air jeruk nipis 1/3 gelas
agar agar 2 sdm ( potong dadu )
vailli bubuk 1 bungkus
gula pasir 3 sdm
air 1 gelas
es batu secukupnya aja

Cara membuat Es lidah buaya Jeruk Nipis

  • Masak air sampai mendidih bersama gula dan vanilli, aduk rata. Angkat dan dinginkan.
  • Selanjutnya, siapkan gelas, tuangkan air gula, tambahkan daging lidah buaya dan air jeruk nipis serta agar agar. Tambahkan es batu secukupnya, Es lidah buaya Seri jeruk nipis siap dinikmati untuk 2 porsi



Demikianlah Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar

Semoga Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar mudah di pahami dan mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di resep masakan atau minuman Enak lainnya, Salam enakk .

Anda sekarang membaca Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar dengan alamat link http://blogetam.blogspot.com/2015/07/resep-minuman-es-lidah-buaya-sari-jeruk.html

0 Response to "Resep Minuman Es Lidah Buaya Sari Jeruk Nipis Segar"