Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat

Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat - Hallo pembaca Resep Enak,Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat, kami telah mempersiapkan Resep ini dengan baik untuk anda para pencinta kuliner luar maupun dalam negeri. mudah-mudahan Artikel menu diet, Artikel Minuman, Artikel Tips Masak Kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat mempraktekkan, Salam Enakk dari kami.

Judul : Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat
link : Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat

Baca juga


Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat

Ingin diet secara alami anda bisa mencoba resep minuman dari pisang dan oatmeal ini secara rutin untuk menurunkan berat badan anda. Namun Agar diet anda sukses biasakan untuk mengkonsumsi makanan diet berserat yang sehat anda juga perlu mengendalikan keinginan untuk ngemil, rajin beraktifitas diluar ruangan dan juga olah raga. Resep diet ini dapat mengurangi keinginan anda untuk selalu ngemil,  Untuk membuat resep makanan diet ini cukup mudah kok, langsung saja dicoba yah.

minuman untuk diet pisang oatmeal

Bahan Pisang Oatmeal untuk diet
pisang 2 buah
stobery 3 buah
oatmeal 200 gr
madu 1 sdm
susu kedelai 300 ml
esense vanilla 2 tetes

Cara Membuat Pisang Oatmeal Untuk diet
  • Kupas dan potong potong pisang dan stroberi, lalu masukkan pisang kedalam blender, tambahkan oatmeal, susu kedelai dan madu, blender hingga lembut.
  • tambahkan esense vanilla, aduk sampai rata.


Demikianlah Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat

Semoga Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat mudah di pahami dan mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di resep masakan atau minuman Enak lainnya, Salam enakk .

Anda sekarang membaca Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat dengan alamat link http://blogetam.blogspot.com/2015/07/resep-pisang-oatmeal-untuk-dieat-alami.html

0 Response to "Resep Pisang Oatmeal Untuk Dieat Alami yang Sehat"